Sabtu, 26 Maret 2011

Mawar Merah - Luna Torashyngu

Sapa yang suka mbaca novel yang genrenya action ??
Gue ada novel yang berbau action nih... ceritanya tentang pembunuh bayaran...
Keren lho ceritanya...
Yang satu ini, novel karyanya kak Luna... Judulnya "Mawar Merah"

Ini nih kawan, novelnya kak Luna.
 "Mawar Merah Mosaik"

 Kalau ini yang kedua.
"Mawar Merah Metamorfosis"


Dibakal kalian nggak bakal nyesel dah, kalo uda baca nii novel..
Sumpah!! keren banget lho ceritanya...
Dan sekarang, novel ketiga dari Mawar Merah uda keluar, yang judulnya Mawar Merah Matahari...



Nggak baca, nyesel lhooo          ^_^

4 komentar:

  1. kapan nih mawar merah matahari nya keluar???
    dah ngebet pengen baca nieh,,,,

    BalasHapus
  2. denger denger dari kak Luna sih pertengahan tahun...

    BalasHapus
  3. aku suka novel yang d`angel rose yg trilogy,,ga pernah nyangka kalo ada novel yang critanya ada adegan action`y,,,
    pasti kk suka sama mawar yah,,
    dari judul" novel berbau mawar aja,,

    BalasHapus
  4. hehehe, iyaaa, aku suka BANGET sama novel Mawar Merah. Habis ceritanya bagus + negangin banget sih, huehehehe :D

    BalasHapus

siapa saja boleh mengomentari :)